Ingin Lebih Hebat di Ranjang? Yuk Lakukan Gerakan Olahraga Ini

Ingin Lebih Hebat di Ranjang? Yuk Lakukan Gerakan Olahraga Ini


Ingin Lebih Hebat di Ranjang? Yuk Lakukan Gerakan Olahraga Ini

Ada tidak sedikit manfaat yang dapat kamu rasakan dengan olahraga secara teratur. Di samping tubuh lebih bugar dan lebih tangguh mengelola stres, anda dan pasangan juga dapat menjadi lebih bergairah dalam bersangkutan intim.

Berdasarkan keterangan dari penelitian, olahraga dapat menjadi obat powerful alami untuk lelaki lho. Pria yang tidak jarang berolahraga terbukti jarang merasakan gangguan ereksi, lebih aktif di ranjang, dan dapat menjangkau kepuasan seksual. Di samping itu, olahraga juga dapat membantu menanggulangi gangguan seksual pada pria, laksana disfungsi ereksi atau ejakulasi din

Manfaat olahraga juga dapat dirasakan oleh semua wanita. Wanita yang teratur berolahraga ingin mempunyai gairah seksual dan tingkat kepuasan yang lebih tinggi daripada perempuan yang jarang bergerak atau jarang berolahraga.
Olahraga Pendukung Hubungan Seksual

Secara umum, olahraga menolong melancarkan aliran darah sehingga faedah organ seksual dapat bekerja lebih baik. Kondisi ini menciptakan hubungan seksual lebih berbobot | berbobot | berkualitas karena anda dan pasangan mempunyai stamina yang baik. Yuk, periksa gerakan olahraga di bawah ini, supaya kamu dan pasangan dapat lebih hebat di atas ranjang.

    Senam Kegel

Senam Kegel dapat menolong mengencangkan otot panggul bawah, yang dapat membuat orgasme yang lebih intens. Tidak melulu untuk wanita, gerakan ini juga dapat membantu pria supaya tidak merasakan ejakulasi dini lho.

    Plank

Lakukan plank minimal satu kali sehari sekitar 1 menit. Posisi yang menolong mengencangkan otot perut ini, menolong menstabilkan posisimu saat bersangkutan seksual.

    Meregangkan punggung

Di samping melenturkan tulang belakang, posisi ini menolong meningkatkan konsentrasi dan menstabilkan ritme pernapasan. Gerakan ini berfungsi membuat foreplay menjadi lebih dahsyat.

    Jalan cepat

Jalan cepat dapat membantu menambah aliran darah dan sirkulasi, sampai-sampai pria dapat ereksi lebih lama dan kuat. Olahraga ini juga dapat membantu mencungkil endorfin dan membuatmu menjadi lebih rileks, sehingga dapat lebih santai bersangkutan seksual.

    Berenang

Berenang bisa memperkuat keawetan tubuh, menambah aliran darah, meminimalisir stres, serta menambah fleksibilitas dan kekuatan tubuh. Untuk menambah gairah seksual, jajaki deh anda berenang minimal 3 kali seminggu sekitar 30 menit.

    Angkat beban

Angkat beban dapat membantu tubuh lelaki memproduksi hormon testosteron yang menjadi pemicu gairah seksual. Jika dipadukan dengan push-up, sit-up, dan crunches, pelajaran ini bisa menguatkan otot dada, perut, dan bahu, sehingga menambah stamina dalam bersangkutan seksual.

    Yoga

Yoga menolong menjaga kelenturan tubuh sampai-sampai kamu dapat nyaman mencoba sekian banyak  posisi saat bersangkutan seksual. Di samping itu, dengan mengerjakan yoga, anda terlatih guna mengelola energi, sampai-sampai stamina lebih terjaga.

    Push-up

Untuk menunjang performa seksualmu, kamu dapat melakukan push-up di tembok sejumlah 12-15 kali. Setelah tidur sebentar, lanjutkan dengan push-up di lantai bertumpu pada lutut. Saat mengerjakan gerakan ini, pastikan punggungmu lurus, ya.

Untuk mengerjakan olahraga di atas, anda tidak mesti bergabung di pusat kebugaran kok. Olahraga di lokasi tinggal sebanyak 3-5 kali seminggu sebetulnya sudah lumayan untuk mengawal tubuh tetap bugar. Lebih seru lagi andai kamu dapat olahraga bareng pasangan supaya semakin harmonis dan kompak. Yuk, segera dicoba!                       
Share This :